Relax Time dari Bunda ke Ramadhan

Relax Time dari Bunda ke RamadhanMomen ini terjadi kurang lebih satu tahun yang lalu, tepatnya Senin 12 Juli 2010 ane kedatangan tamu super istimewa di Kota Gudeg, sampe punya persiapan khusus buat acara penyambutan. He..he..sederhana sih tapi cukup berkesan. Tamu yang dimaksud adalah Bunda, Bapak kemana? Oya Bapak bakal nyusul Bunda beberapa hari kemudian karena tugas di luar kota, so diriku sangat bahagia. Welcome to Djogja Mum and Dad, I’m very glad to see you again. Pertama ngeliat Bunda wah ngga kebayang senengnya, coz hampir dua tahun ngga ketemu cuma bisa dengerin sama baca kata-kata sakti beliau via telepon and SMS or surat. Dalam hati berkata usia makin bertambah tapi kok semangat beliau makin bertambah pula, walaupun sendiri berangkat dari rumah ngga ada kata ngeluh apalagi capek sampai nyerah, luar biasa memang Allah begitu kuasa menciptakan salah satu malaikat berwujud manusia ini, selalu bakal jadi inspirasi ku nih. Beliau bilang sambil ngasi senyum khas masih sempetin waktu berkunjung walaupun hanya punya waktu 11 hari, kenapa tak lama Bun? Kata beliau Bunda harus ngurusi si kecil sama kegiatan seperti biasa di rumah (si kecil di rumah padahal udah pada mulai masuk sekolah saat di tinggal Bunda, belum lagi jalani usaha beliau untuk menyambung hidup. Thanks tak terhingga dan tanpa batas Bunda untuk mu dari lubuk hati kecil ini).

Seminggu sebelum Bunda dateng, kesampean juga nonton lanjutan Twilight Saga : the Eclipse bareng tiga orang sepupu (bareng sepupu lagi, kapan bareng…?), lumayan lah bisa luangin waktu untuk relax sejenak. It was great story for Me buat the Eclipse, ternyata banyak fun-nya hehe ngga serius-serius doang sepeti yang dibayangin sebelumnya. Ada beberapa adegan yang menyita perhatian and menggelitik, he..he..tentunya r.o.m.a.n.t.i.s juga deh. The Cullens sama Quileite Tribe di film ini kerjasama (syukur-syukur akur juga demi satu tujuan) buat ngalahin sekaligus halangi the Nomadic Vampires Army buat balas dendam kesumat sama si neng gelis Isabella Marie Swan, hehe…sepulanngya kok kepikiran pengen nonton Toy Story 3 : the Great Escape sama Obama Anak Menteng tapi sadar ngga kesampean kayaknya karena waktu juga yang berkata lain waktu itu (hmm…maksudnya udah telat he..he..), but it’s ok lah besok-besok tunggu DVD nya aja lah. Malamnya ane dapet info baru, sempet-sempetin diri baca skilas artikel di PC Plus Rocks, bakal ada Film the Social Network yang berkisah tentang Mark Zuckerberg sang founder jaringan sosial fenomenal Facebook itu, tepat 1 Oktober 2010 saat itu film ini dirilis, meskipun kabarnya Mark Zuckerberg ngga terlalu seneng kalo dibuat film berdasarkan dirinya (katanya, “Saya hanya berharap tidak ada orang yang membuat film tentang saya selagi saya masih hidup.”), well menurut ku fenomena facebook yang luar biasa itu udah layak banget diangkat ke layar lebar, bayangin Indonesia sampe-sampe bertengger di urutan empat dunia pengguna situs jejaring sosial ini belum lagi pengaruhnya sampai hari ini, hmm..hayo ngga kebayang khan?

Aktivitas minggu-minggu berikutnya tetep rutin lima hari terutama Senin sampe Jum’at gitu seterusnya (sampe ada libur sih he..he..). Beberapa pengalaman baru yang luar biasa menuntut ane lebih baik dari sebelumnya, mulai dari tugas di Task Force Webometrics, finishing analisis data-data penelitian, sampe garap beberapa tugas bareng masyarakat buat nyambut bulan Suci Ramadhan yang pada saat itu jatuh pada 10 Agustus 2010, bulan yang ngasi semua kebaikan ngga terhingga bagi yang ngejalani, subhanallah. Diriku sempet ngebayangin asyiknya berpuasa sekeluarga apalagi di rumah sendiri kayak dulu, bisa buka sama sahur bareng keluarga, sahabat, sampe tetangga sekitar. Tapi saat itu ane lebih dulu mesti nuntasin tanggungjawab yang ada dengan baik tentunya bersama orang-orang terbaik yang selalu mendukung, begitu juga dengan semangat dari keluarga yang selalu di hati 🙂

Note : Image from here

Advertisements

4 thoughts on “Relax Time dari Bunda ke Ramadhan

Leave a reply please ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s